Senin, 16 Juli 2012

DAN
CARA PENGGUNAANNYA
manfaat madu


Berikut ini adalah berbagai manfaat madu:
  1. Madu Sebagai pembersih Wajah  - Satu sendok makan madu dicampur dengan putih telur, 1 sendok teh gliserin dan sekitar 1/4 cangkir tepung sebagai masker yang sangat bagus untuk pengencangan kulit, diamkan 15 menit, dan bilas dengan air hangat. Anda akan menyukai hasilnya.
  2. Madu Sebagai Pelembab Alami  - campuran 2 sendok makan madu dengan 2 sendok teh susu, oleskan pada wajah dan tenggorokan, dan membiarkannya selama 15 menit. Bilas dengan air hangat, dan percikan dengan air dingin.
  3. Madu Sebagai hand Body - sebagai lotion untuk kulit kering pada tangan, siku, atau bagian lain. Hanya campuran 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh 1/2 air jeruk lemon. oleskan pada tangan, siku, tumit kaki Anda, dll, dan bersihkan setelah 15 menit.
  4. Madu Sebagai Obat Sariawan - mempercepat penyembuhan bibir pecah-pecah dan untuk jerawat karena memiliki sifat antibakteri.
  5. Madu Sebagai Nutrisi Rambut - membuat rambut lebih halus berkilau, caranya  campuran 1 sendok teh madu ke dalam 4 cangkir air hangat. Gunakan sebagai rambut bilas. Dan jika Anda pirang, tambahkan jus dari 1 jeruk lemon juga.
  6. Madu Sebagai Obat Kumur - Campurkan 1 sendok makan madu dengan secangkir air hangat. Gunakan sebagai obat kumur. Madu membersihkan gigi dan gigi palsu, dan membunuh kuman di mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar